Fenomena Keranda Terbang Dan Ketok Pintu

Sumber video:
keranda terbang TikTok @bang_jo26
ketok pintu TikTok @migers

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa
Grup Ruang Silaturahmi Javanica: t.me/joinchat/XQZDtOK3JQg3NTE9

Komentar

  1. Siti MZ

    Siti MZ22 menit yang lalu

    Semua terjadi dan ada itu semua karena pikiran diri kita sendiri, klo negatif otomatis yg negatif akan mendekat, klo positif ya yg akan mendekat juga yg positif

  2. Eni Wati

    Eni Wati39 menit yang lalu

    Di bogor jg byk yg pintunya di ketokin tp ga ada org pas magrib tepat... 😋

  3. BOOGEMS YT

    BOOGEMS YT42 menit yang lalu

    fenomena ketok pintu, malem malem kan, ada yg ngetok" pintu" karna udah liat nih video.... kan jadi takut, pas liat tuh dari jendela ehhhhhh, tau nya kang paket 😂😂😂

  4. Aris Scoocie

    Aris Scoocie43 menit yang lalu

    Undang mongol om

  5. Usman Pratama

    Usman PratamaJam Yang lalu

    Keren parah si ini

  6. Kisah Official

    Kisah OfficialJam Yang lalu

    Terimakasih banyak atas penjelasannya mas,

  7. Ojo ganti pasword meneh

    Ojo ganti pasword meneh2 jam yang lalu

    Penjelasan om hao kok nyata yg pernah aku alami,dulu dirumah nenekku. Disana ada tempat penyimpanan peralatan mandi untuk jenazah,kayak gayung,kain penutup keranda,kapas ya seperti umumnya kalo di desa. Percaya atau ga setiap ada yg mau meninggal itu benda berisik bgt,kayak di ketok2 gt. Dan paginya itu berantakan berserakan dimana mana. Ga lama setelah itu pasti ada yg meninggal.

  8. Tukang ReUpload

    Tukang ReUpload57 menit yang lalu

    asli gak

  9. Neng aya Neng aya

    Neng aya Neng aya2 jam yang lalu

    Ceritanya Bagus,tapi sayang durasinya terlalu lama.mendingan singkat tapi padat Om

  10. Rukha Yatun

    Rukha Yatun2 jam yang lalu

    Kadang hal2 yg di luar nalar manusia itu masih terjadi dan itu nyata saya alami,di desa terkesi jawa tengah..tahun 90han waktu itu saya masih belia,saya tadinya kerja di desa tetangga nah bulan maulud saya pulang mau berjanjen istilah menyambut kelahiran nabi muhammad biasanya rame dan meriah suara2 orang2 berjanjian makanya saya merasa kangen suasana tersebut akhirnya pulanglah saya,tapi setelah pulang kakak ipar saya malah ngomong kenapa saya pulang?di situasi mencekam begini' ucap kakak ipar saya,ah masak sih"saya menimpali karna emang dr dulu setiap bulan suro sering cerita2 tenteng nyai rorokidul nyari tumbal tapi ini kan bulan maulud nabi masak ada kayak gituan,akhirnya saya acuhkan dan malam pun menjelang tiba2 jam 9 lampu mati di kampung dan banyak ayam berkokok bersautan mulai saya merasa takut dan keluar rumah menuju rumah ipar saya yg memang tidak jauh dan suasana diluar rame banyak warga yg keluar rumah dan toa mesjid tiba2 bungi yg meng infokan klo ada penampakan di sebelah barat desa mereka ramai2 kesana tapi cuma pemuda dan bapak2 gak lama toa sebelah selatan bunyi dan merema mengatakan ada penampakan di selatan dan bergantian suara toa dr timur,barat disini saya baru percaya hal mistis itu ada,dan atas nasehat guru besar pompes yg ada didesa nyuruh pojok2 desa untuk di azanin 7 orang dan teror berhenti sendiri di malah ke 40..menurut beliau ada orang yg sedang jajal ilmu istilahnya uji kesaktian.

  11. maulana malik

    maulana malik3 jam yang lalu

    gue kan lihat video ini jam 8 malam sambil makan tiba tiba kok lampunya kedip 3 kali terus dua harinya setelahnya kok jam 3 ada ketok ketok pintu:)

  12. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV3 jam yang lalu

    Gue kira layangan

  13. Paisal Paisalafandy

    Paisal Paisalafandy4 jam yang lalu

    Saya pernah melihat keranda bambu ada 2 itu terbang terbangan di depan saya secara nyata. Sewaktu saya pulang kerja sekitaran jam 8. Itu di daerah depok. Itu beneran keranda tapi keranda yang terbuat dari bambu. Keranda jaman dulu. Setelah saya telusuri dan saya bertanya kepada sesepuh sesepuh yang disitu. Itu katanya orang sakti lagi perang ilmu

  14. Rama Bargawa

    Rama Bargawa5 jam yang lalu

    Ada yang penasaran ?

  15. sangkali yogyakarta

    sangkali yogyakarta5 jam yang lalu

    Candy ghost? Sempat mikirr.... Jebul maksute pocong to....hhhhh

  16. aksandaru yp

    aksandaru yp6 jam yang lalu

    Om Hao sang penggemar telur rebus

  17. Laurentia l

    Laurentia l7 jam yang lalu

    Kalo keranda goyang2 itu bener.. peti juga gt... denger cerita org jualan peti.. kalo petinya mau d beli pasti malem nya goyang2 gt.. tp yaaa itu bukan setan juga , emang udah ajal nya yg menentukan y Allah sendiri juga

  18. pajrin mazoen

    pajrin mazoen8 jam yang lalu

    Klo di jawa barat namanya katil hiber

  19. Lina 2021

    Lina 20218 jam yang lalu

    Candy ghost itu apaan sih? Serius nanya

  20. De A

    De A9 jam yang lalu

    Keranda terbang itu klo dijadiin nama skripsi apa ya?, Klo anak tehnik jd gini, "mekanisme keranda terbang menggunakan mekanisme magnet berbasis microhoibah"

  21. Yayuk Suryo

    Yayuk Suryo9 jam yang lalu

    Sya pernah mengalami pintu di ketok di rumah mertua saya..kami kumpul di rumah mertua saya u berdoa bersama karena bapak mertua hilang (ibu mertua sdh meninggal)..kejadiannya sekitar jam 3 dini hari..saya ,suami dan anak2 tidur di ruang tamu ( takut tidur di kamar)..penjaga rumah tidur di teras ...jam 3 pagi tiba2 pintu depan digedor2 sampai korden gerak2..saya dan anak pertama bangun karena keras sekali..sya bangunkan suami saya u melihat siapa yg datang..tp ternyata gak ada yg datang..dan penjaga rumah masih tidur di teras depan..sya bilang apa mungkin kakak yg di jakarta g datang..kta suami kakak sya sdh datang malam pas saya sudah tidur....paginya saya tanya penjaga rumah apa dengar orang ketok2..dia bilang tidak mendengar apa2..kl ingat peristiwa itu saya masih takut..sampai sekarang bapak mertua blm ketemu..hilang sdh sktar 6 tahun yg lalu..dan rumah bapak mertua sampai sekarang kosong..sebelah rumah jg kosong sdh ambruk dan ditumbuhi ilalang...sampai saat ini saya tdk berani dan tidak mau lagi kalau diajak ke rumah mertua..

  22. David Eksanoto

    David Eksanoto10 jam yang lalu

    Amerika bikin drone buat mata mata dan nyerang musuh. Ayo kt masukan keranda terbang sbg alutsista kearifan lokal negeri..free maintenance

  23. Prima Aksara

    Prima Aksara10 jam yang lalu

    Burung bangkai, burung gagak, anjing memang bisa mencium bau orang/hewan yang akan meninggal. Bahkan anjing bisa mencium orang yg kena kanker. Sekarang sedang wabah COVID-19, orang yg meninggal banyak (di komplek saya udah 2 orang). Jadi yg dimaksud "keranda" itu burung gagak yg ngasih tanda kl ada orang yg meninggal karena COVID

  24. Bondan Daru

    Bondan Daru11 jam yang lalu

    Om kalo perumahan cluster lampornya bisa masuk ga? Kan ada satpamnya

  25. Octa Endraw

    Octa Endraw11 jam yang lalu

    "Berpikiran positif, waspada boleh, takut jangan"

  26. Eko Heru Nurfathoni

    Eko Heru Nurfathoni11 jam yang lalu

    kelas matematika

  27. mrnobody

    mrnobody11 jam yang lalu

    Kemarin Rabu malam sekitar jam 11 rumah saya juga ada yang mengetuk pintunya sebanyak 3 kali

  28. Maria Hibtia

    Maria Hibtia11 jam yang lalu

    Kalo di desaku ada tuh budaya namanya bucu kendit, syukuran di pertigaan jalan dan bikin urap pake 7 jenis sayur-sayuran yang berbeda, tujuannya untuk tolak balak.

  29. Top Global

    Top Global11 jam yang lalu

    Sumpah nih, fenomena ketuk pintu prnah kami alami, crita dkit ya..kejadian th 1999 umur sy msh 8th di rumah cmn ada saya, kakak dan ibu, sdangkan bapak sy TNI tugas di luar pulau, kbtulan wktu itu saya lagi demam tinggi jd sekitar jam 2 mlm ada ketuk pintu lbh dari 5 kali pas di buka gk ada org, di rumah kbtulan kami pelihara anjing dan anjing nya nangis aja terus suaranya kyk srigala.. ibu sy berjuang agar sy dan kakak tdk takut, ibu sy smpet mlihat ada bayangan wanita lagi mnghelus2 rambutnya..smpai keesokan pagi sy lgsung di opname krna DB..suasana wktu itu sgt mncekam, smpe tdk bs sy lupakan

  30. Rina Kaukabin

    Rina Kaukabin11 jam yang lalu

    Rumah aku sering banget ada yg ketuk pintu saat gue tidur.gak pake salam atau pun manggil2. Pas gue buka ternyata kurir paket. Yongalah.

  31. Rina Kaukabin

    Rina Kaukabin12 jam yang lalu

    Kelas online = kelon 😅

  32. Balinda Rista Kurniawan

    Balinda Rista Kurniawan12 jam yang lalu

    7 tahun lalu almh.mama saya pernah ngalamin ada yg ketok pintu kisaran jam 1 malam. Saat itu mama saya tidur di kamar atas tp kedengeran jelas pintu bawah di ketok akhirnya mama ngecek lewat pintu teras atas mau liat siapa yg ketok, karena mama saya pikir itu adiknya yg pulang kerja. Padahal adik mama saat itu sedang pulang ke rmh nya di sukabumi. Setelah di liat ga ada orang akhirnya mama balik ke kamar tidur lagi, ga lama setelah itu mama menggigil dan kepala nya sakit, muntah2 dan kita dengan cepat bawa mama ke IGD. Dokter diagnosa mama ngalamin stroke perdarahan di otak, tidak lama mama koma dan pas tgl 17 Agustus 2014 mama meninggal. Sebelum kejadian itu mama sehat dan baik2 saja. Semua begitu mendadak. Kita sekeluarga positif thinking klo emang ini memang sudah takdir Allah.

  33. fafa kuy

    fafa kuy12 jam yang lalu

    Jin kan menyerupai apa yg ditakuti manusia karena jin punya kelebihan utk berubah bentuk bahkan bisa menyerupai diri kita sendiri, yang jadi masalah kalau kita takut sama hal gini

  34. Sarah Fatimah Azzahra_3KA12

    Sarah Fatimah Azzahra_3KA1213 jam yang lalu

    MERINDING DENGERIN MALEM2 SUKA BGT SAMA CARA PENJELASAN MAS HAO.🥵🥵

  35. AnBee 13

    AnBee 1313 jam yang lalu

    Ketok Pintu di siang hari - Depkolektor

  36. Achmad Sofian

    Achmad Sofian13 jam yang lalu

    Maaf Bukannya sok tau tapi kalo ku pandang kelip bintang nan jauh disana sayup terdengar melodi cinta yang menggema terasa kembali gelora jiwa mudaku karena tersentuh alunan lagu semanis kopi dangdut

  37. daf Ram

    daf Ram13 jam yang lalu

    orang² sekitarku ketika denger suara burung gagak, perasaannya gk enak, bener seperti sinyal saudara ada yg sakit.

  38. Luvi Sudiatik

    Luvi Sudiatik13 jam yang lalu

    salam rahayu rahayu rahayu

  39. Agustien Surya

    Agustien Surya13 jam yang lalu

    Ayahku pernah cerita jaman msih mudanya dlu pernah tidur dikeranda kuburan biar mimpi ditemuin lelembut trs minta no togel. Ayah pun mimpi trs dpt no togelnya dan itu nyata trus keranda yg dibuat tidur terasa ad yg angkat dan goyang2 dan serentak teman ayah letakutan semua lari... serem juga ya klo dijaman moderen gini msih ad hal2 mistis, tpi aku percya sih bahwa di alam2 Tuhan memang ada mahluk2 lain.

  40. Zaky zahra

    Zaky zahra13 jam yang lalu

    Serem ah padahal msh sore blm mlm2 bgt . Di menit 13 q menyerah

  41. Deddy Alfasena Putra

    Deddy Alfasena Putra13 jam yang lalu

    9:29 kaget sebelahnya :)

  42. paman saturnus

    paman saturnus13 jam yang lalu

    mending mana lihat keranda terbang atau pocong?

  43. Dam Dam

    Dam Dam14 jam yang lalu

    Wkwkw susu time

  44. Umi Salamah

    Umi Salamah14 jam yang lalu

    Fokus Sama video❌ Fokus sama komentar ✔️

  45. a cldia

    a cldia14 jam yang lalu

    Kisah tanah jawa

  46. Yunika Dwi

    Yunika Dwi14 jam yang lalu

    Masuk akal, terus berjaya tim kisah tanah jawa

  47. Linka Rahmadhani

    Linka Rahmadhani15 jam yang lalu

    Ketok pintu di Pamekasan Madura lagi rame isu ini om

  48. Farida Sopian

    Farida Sopian15 jam yang lalu

    PPKM udhan kek woy

  49. Boss Besar

    Boss Besar15 jam yang lalu

    kejadian ga masuk di logika seperti itu sebenarnya bukan sesuatu hal yang terlalu mengagetkan, setan punya banyak cara buat memainkan pikiran manusia supaya yakin akan kesaktian dia, padahal itu ga benar2 nyata dan ga ada wujud nyatanya, semua fatamorgana, dia bisa berubah dan bikin ilusi jadi apapun yang dia mau, dan dia sudah bikin estimasi target pasar mana yang bakal mempan dan heboh jika ditunjukan ilusi semacam ini, jika terus2an membahas setan itu sama saja mengagung2kan fatamorgana mereka, dan sama aja kalian bangga karena tertipu setan

  50. Winda Lutfiani Putri

    Winda Lutfiani Putri15 jam yang lalu

    Wktu kecil sempat mikir, "kok di rantai & di gembok sih kerandanya lagian sp jg yg mau nyuri". Eeh trnyta takut kerandanya terbang..

  51. adi suwandono

    adi suwandono15 jam yang lalu

    Jd bingung mas,saya liat dari ki sabdalangit suryakks kok beda versi.

  52. Muhammad Doddy Ytama

    Muhammad Doddy Ytama15 jam yang lalu

    lah aku pas SD pernah kencing d kamar mandi eh tau2 ada suara gemerincing dokar d kamar mandi sih. kurang sangar apa tuh. hahahaha

  53. Komang Swandari, S. Pd

    Komang Swandari, S. Pd15 jam yang lalu

    Saudara saya srring banget, ada yg ketok pintu tengah malam atau dini hari. Dibuka gada org. 😵

  54. Ayra Kayla

    Ayra Kayla15 jam yang lalu

    Sejarah cikal bakal drone di dunia waw luar biasa.

  55. Jovan William

    Jovan William16 jam yang lalu

    Om Bahas juga yg sekarang lagi rame di jember om Tentang tha'un, jika ada yg manggil di malam hari jangan di jawab, kalo di jawab bisa meninggal

  56. Mbah njuk

    Mbah njuk16 jam yang lalu

    Salam Rahayu dulur

  57. bagus permata

    bagus permata16 jam yang lalu

    karena bikin kontennya jd viral...akhirnya semua daerah pada ngikut...logikanya kyk gt !!

  58. Trick D. Novianto

    Trick D. Novianto16 jam yang lalu

    kejadian ketok pintu 2x seumur hidup saya di 2 rumah berbeda sejak smp, tapi saya tipikal orang yg penasaran dan bukan tipe orang penakut. Awal awal palingan saya liatin doang, kalo masih lanjut paling saya marahin karena udah pasti bukan manusia kalo tengah malem, tapi kalo masih lanjut ngetok, saya pasti keluar buka pintunya sambil ngomelin dan ternyata emang kosong. tapi kalo emang makhluknya masih bandel ngetok terus kata kata terakhir yang saya ucapkan "ah ribet lo ah, ganggu aje orang lagi nyantai" baru masuk kamar wkwkwk, alhamdulillah gak kenapa kenapa. kata kata itu asli paling ampuh kalo udah merinding sekujur tubuh, mau ada yg ngetok pintu, mau diketawain, mau disambit sekalipun pasti aman, tinggal lanjut masuk kamar

  59. Key Ara

    Key Ara17 jam yang lalu

    Tiga hari yang lalu saya juga mengalami teror ketok pintu, karena saya memang sendirian dirumah jadi saya sangat ketakutan apalagi mendengar cerita orang2 tentang fenomena saat ini, saya yang awalnya ngga percaya setelah makin diceritain sama orang2 terdekat saya jadi seperti terpengaruh untuk sedikit percaya. Pas itu kejadiannya jam 00.46 saya ingat jelas karena saya sedang telfon dengan teman saya dan ketika terdengar suara ketokan berkali2 itu saya tiba2 diam untuk memastikan itu suara ketokan atau apa dan iya memang benar suaranya jelas dipintu depan karena kamar saya letaknya tidak jauh dari pintu depan jadi semakin lama suaranya semakin jelas. Ketika sudah sesuai dugaan bahwa itu suara ketokan pintu saya diam2 menangis sambil berdoa, sudah tidak kepikiran untuk menjawab pertanyaan teman saya ditelfon karena saking ketakutannya jangankan untuk berbicara, nafas saja saya sudah kesusahan. Alhamdulillahnya itu tidak berlangsung lama karena setelah beberapa detik berlalu mungkin sekitar 30 detik itu sudah sepi lagi tidak ada bunyi2 apapun padahal dari sebelum ada suara ketukan itu dijam2 12 nya itu memang terdengar agak gaduh tapi suaranya samar semacam ada sesuatu teras rumah awalnya saya pikir mungkin kucing atau apa gitu tapi setelah gaduh itu saya malah mendengar suaranya ketokan. Sampai saat ini saya mikirnya ada 2 kemungkinan yaitu okum yang sengaja untuk berbuat kriminal atau memang benar itu kejadian yang seperti dijelaskan om hao, karena saya sendiri berasal dari daerah jawa timur mengenai benar atau tidaknya wallahu allam semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT

  60. Banjoel cavalera

    Banjoel cavalera17 jam yang lalu

    Cina ya

  61. KEVIN ADYATMA CHANEL

    KEVIN ADYATMA CHANEL17 jam yang lalu

    Om Hao dan Kisah Tanah Jawa , jadi Pembelajaran kehidupan dan menambah wawasan kita 👍👍👍

  62. Dewi Anjani

    Dewi Anjani17 jam yang lalu

    Mau liat tp tiap malam sendiri😅😅

  63. Vera santi Tamba

    Vera santi Tamba17 jam yang lalu

    Serammm

  64. Budi Anto

    Budi Anto17 jam yang lalu

    Janganglah terlalu percaya.kalau belum melihat dg mata kepala sendiri.benda mati tak mungkin bergerak sendiri apa bila tidak digerakan tangan manusia.bumi ini adalah ALAM NYATA yg gaib2 itu ada dialam gaib bukan dibumi ini.itu semua itu adalah katanya lewat katanya apakah bisa dibutikan. janganlah bikin resah dan takut semuanya HOAK.ditayangan itu adalah permainan KAMERA jaman sekarang tehnologi sudah canggih janganh diperpanjang bikin heboh saya ini orang bodoh tapi tidak percaya kematian adanya ditangan TUHAN bukan ditangan jin atau setan.wahai nitizen pakailah akal sehat dan logika janganlah terpengaruh barita ini

  65. reza pradana

    reza pradana17 jam yang lalu

    Cucuuuuuuu Timeeeee!

  66. DEVA Iken

    DEVA Iken17 jam yang lalu

    Saya pernah mengalami sekitar jam 2 pagian...Yang pertama ketuk Pintu saja suami dengan anak langsung tidak mendengar ...katanya saya mimpi, selang berapa Hari kedua Kali nya Dan diatas jam 1 Malam ...mengetuk sambil panggil "kakak" ...saya bilang suami malah suruh tidur lagi ...Dan Yang ketiga Kalinya pun mengetuk lagi ..semuanya sekitar jam 1 hinnga jam 2 Malaman lebih ...penasaran buka Pintu tpi g Ada siapa siapa...Dan itulah terakhir Kalinya ...semoga GA Ada lagi Yang mengetuk Pintu mesterius ...

  67. Ali Aries

    Ali Aries18 jam yang lalu

    jadi mistis semua KTJ ini

  68. MONKEY D luffy

    MONKEY D luffy18 jam yang lalu

    Cuihh keranda kontol

  69. Annisa Nur Afifah

    Annisa Nur Afifah18 jam yang lalu

    Lampor keranda terbang

  70. Dwi Prehantoro

    Dwi Prehantoro18 jam yang lalu

    Yang tidak percaya goib itu brrti tidak beriman.. Hanya teori teori yg menyimpulkan pada jaman sekarang/ilmiah itu malah di percaya

  71. Suyamti Cantik

    Suyamti Cantik19 jam yang lalu

    2:20 Kelon maksudnya, om? 😂

  72. Syal Sabillah 157

    Syal Sabillah 15719 jam yang lalu

    Wkwkwk Lumajang😭👍 tapi benar itu ada dan dipercayai masyarakat sekitar

  73. Wahyuni 97

    Wahyuni 9719 jam yang lalu

    Menemani waktu disaat PPKM 🙏🏻

  74. isyan viqi

    isyan viqi19 jam yang lalu

    Kalo genting seperti ada yg melempari kerikil jam 1 / 2 malem artinya apa om?

  75. Elin kharoline

    Elin kharoline19 jam yang lalu

    Dikampungku saat ini baru diterror lampor udah bbrapa warga yg rumahnya diketuk

  76. E M O J I

    E M O J I19 jam yang lalu

    liat di channel youtube "wani ora", jin yg menyerupai keranda&terbang sudah di mediumisasi,jin nya bilang: membawa pesan krn kedepanya ada bencana bsr,kalo ndak salah pagebluk/bncana alam

  77. Ijo Royo Royo

    Ijo Royo Royo19 jam yang lalu

    Makasih mas 🙏

  78. Ijo Royo Royo

    Ijo Royo Royo19 jam yang lalu

    Trading yok

  79. Anastasi Marlyn

    Anastasi Marlyn19 jam yang lalu

    Kapan lalu di rumah jam 2 pagi ada yg ketok pintu. Karna saya dan suami sudah tau cerita dari nenek, di mana dulu pernah kejadian di Indonesia penyakit mematikan dan ada ketokan pintu. Klw kita buka besok ada yg meninggal. Jaman itu berlangsung 3 bulan di pulau Jawa. Kuncinya berdoa sekeluarga. Puji Tuhan lewat. Klw di Alkitab itu jaman bangsa Israel di jajah mesir, itulah kematian anak sulung. Di mana bangsa Israel di perintahkan memasang darah anak domba sulung di pintu agar malaikat kematian melewati rumah mereka.

  80. drupadi titi

    drupadi titi20 jam yang lalu

    Mas yg pake kacamata seperti yg punya fb dgn nama akun , Teguh Bramantyo ,, benarkah🙏

  81. Fakhri akbar

    Fakhri akbar20 jam yang lalu

    Bang adu mekanik sini

  82. Endang Chelsea cell

    Endang Chelsea cell20 jam yang lalu

    Yey trending 13

  83. Irma Dani

    Irma Dani20 jam yang lalu

    Ada ambulan bunyinya NGIBUL, NGIBUL,NGIBUL,,,,

  84. MHA AkA.Gunstos

    MHA AkA.Gunstos20 jam yang lalu

    Mungkin kalo lampor ketangkep disuruh jadi tukang anter mayat kali ya

  85. C.Sugandi Gandi

    C.Sugandi Gandi20 jam yang lalu

    Videonya kpn , ngobrol melulu...

  86. Natural CY

    Natural CY20 jam yang lalu

    Yang ingin liburan di pegunungan dan penginapan gratis monggo ke tempat saya di Yogyakarta bisa uji nyali juga

  87. Awang Foxar

    Awang Foxar20 jam yang lalu

    Saya pernh ngalamin ketok pintu om, tpi bukam di ketok om melainkan gagang pintunya di mainkan cepat sekali seperti bukan manusia yg memainkanya sembari ada bayangan di bawah pintunya om seperti bayangan manusia pada umumnya. Tpi setelah saya langsung buka dengan cepat, gada orng bahkan suara langkah pun gada om, saya sempat cari kesana kemari takutnya orng iseng tpi memang benar gada siapapun om.. Lonceng kuda pun beserta grobak nya saya pernah dengar sndri juga. Makasih om

  88. Ijo Royo Royo

    Ijo Royo Royo20 jam yang lalu

    Up.terosss

  89. bee meilani

    bee meilani20 jam yang lalu

    Di kampung ku kranda terbang terjadi sekitar di tahun 2008, sedangkan teror minta buka tali pocong itu 2010 kalo gak salah, soal nya aku dulu masi sd, dan pernah ada kuntilanak di atap orang yg mau melahirkan, hp orang yg melihat tiba² mati ketika di hidupin lagi, ada foto kuntilanak gendong anak.

  90. Zephyr

    Zephyr20 jam yang lalu

    selama bangsa Indonesia masih terkungkung oleh "logika mistika" , tak mungkin indonesia menjadi bangsa yang merdeka dan maju

  91. Revaldona Alesandra

    Revaldona Alesandra17 jam yang lalu

    setuju

  92. auliaa rahmaa

    auliaa rahmaa20 jam yang lalu

    korin/qorin itu apa?

  93. Novia Ayu

    Novia Ayu20 jam yang lalu

    Manuk serak ( burung serak ) ya om hao itu juga petanda akan ada yg meninggal ya om.. dan katanya orang2 sepuh kalo ada suara manuk serak kita yg denger harus kek batuk gitu agak keras biar keluarga kita (1 rumah) tidak mengalami.