Fenomena Babi Ngepet

Connect with us on social media:

Instagram : kisahtanahjawa
Fan page : KisahTanahJawa
Twitter : kisahtanahjawa

Komentar

  1. gustika triandriani

    gustika triandriani18 jam yang lalu

    Semangat Om Hao 😁 Semangat KTJ 😁

  2. JIHAN akw

    JIHAN akw22 jam yang lalu

    Ibuku pernah kehilangan uang langsung 5 juta, gak ratusan lagi dalam waktu sepersekian detik, keluar pintu, trus masuk lagi dah ilang padahal posisi ada bapak dirumah

  3. Pujo Hariyadi

    Pujo Hariyadi2 hari yang lalu

    Buat Team KTJ coba keKediri Jawa timur ..kemaren udah di Petilasan Joyoboyo..cobak besok besok sowan ke Makom Prabu Boto Putih(prabu joyoboyo )makom patih gajah mada.Mayangkoro. di Bulurejo Kawedusan kec.Plosoklaten.kab.Kediri.kulik sampek tuntas yaa om hao 🙏

  4. Ella. riana

    Ella. riana3 hari yang lalu

    Pesugihan terus uangnya buat bayar utang ngra bisa ga si? Apa beda negara trs uangnya hangus? Serius nanya

  5. Andry Suryadi

    Andry Suryadi3 hari yang lalu

    Apapun pemberitaan channel2 lain, yg membuat framing menyudutkan salah satu pihak entah berita itu bener atau engga.. Buat sobat Javanica dukung terus channel KTJ untuk terus membahas sejarah dengan caranya... Salam damaaaiiii

  6. aldjooy

    aldjooy3 hari yang lalu

    Ada yang hilang....

  7. wahyu hadiyanto

    wahyu hadiyanto5 hari yang lalu

    Om ho tolong kupas tuntas kisah tanah Jawa ke makom Tumenggung di daerah serang mengenai sejarah banten

  8. Youtuber Fail

    Youtuber Fail6 hari yang lalu

    Min sebelumnya mau tanya saya punya bitcoin apakah bisa di curi bpet? Terimakasih KTJ

  9. Lovely cha cha

    Lovely cha cha6 hari yang lalu

    Saya pengen beli bukunya Caranya gimana yah

  10. Hy Gylang

    Hy Gylang6 hari yang lalu

    Bipet dan Bibang adalah dua hal yg beda ya sahabat...

  11. herbras _comments

    herbras _comments7 hari yang lalu

    Hashibira Inoshuke itu kepalanya bos babi hutan.

  12. Muchammad Affandy

    Muchammad Affandy7 hari yang lalu

    Mas Genta mana yaa

  13. Salsabila Septiadji

    Salsabila Septiadji7 hari yang lalu

    Mas genta kemanaaa

  14. betty soebakir

    betty soebakir7 hari yang lalu

    Bener banget om Hao...kerja keras peras keringat jujur tulus pasti berkah melimpah...dan GUSTI ALLAH pasti menyertai orang2 yg kerja keras ..karna ada tertulis jerih payahmu tidak sia2....sehat2 semua team KTJ......GOD bless you all

  15. Darrel Christhoper

    Darrel Christhoper7 hari yang lalu

    dari pada pesugihan , mending tambang cryptocurrency

  16. Rifky Widiyantoro

    Rifky Widiyantoro8 hari yang lalu

    Semoga lekas bertemu semuanya, duduk bersama, dan menjelaskan ke kami yg setia menonton om hao dan mas genta dkk.

  17. Diasta Lukestiasti

    Diasta Lukestiasti8 hari yang lalu

    Om .. ayo om bahas tentang uang gaib/uang balen.

  18. FAS

    FAS8 hari yang lalu

    lu ngomong apa di iya in aja dah. ga ada pembuktian secara data historik juga.

  19. Yosef Prabowo

    Yosef Prabowo9 hari yang lalu

    Om Hao, next coba bahas NGIPRI Om. Soalny kalah ngetrend ni dr Babi Ngepet

  20. sunda nurfiani

    sunda nurfiani9 hari yang lalu

    Jadi penasaran fungsi 2 cangkir hijau putih itu apa? Eheheheh

  21. Amir Maruf

    Amir Maruf9 hari yang lalu

    Selamat malam om hao .semoga sehat selalu salam rahayu om.bolehkah sowan sama om hao

  22. Tony AVV

    Tony AVV9 hari yang lalu

    UNSUB KISAH TANAH JAWA, masa pendiri channel di keluarkan,

  23. Fendy Riyadi

    Fendy Riyadi9 hari yang lalu

    6:58 seketika aku ngakak .. pinky gituuu.. paham ak mksdnyaaa.. kwwkk...

  24. Fendy Riyadi

    Fendy Riyadi9 hari yang lalu

    to the point yah, g usah berbelit beli yah, langsung kash kepastian yah.. helleh om.. om om.. sehat2 terus yaaa, btw salam buat om gentaaa

  25. Candra Dewi

    Candra Dewi9 hari yang lalu

    10 org 100² kok bs 10jt yak 😎

  26. amelia rosa setiawati

    amelia rosa setiawati9 hari yang lalu

    orang2 kita kok mudah banget terprovokasi ya kalau hal seperti itu, tp giliran menerapkan prokes wahh ngeyelnya nggak percaya

  27. lorensius henky

    lorensius henky9 hari yang lalu

    Kangen mas genta

  28. Raditya Goenawan

    Raditya Goenawan10 hari yang lalu

    yah, tim ktj gajadi nih mau ke belanda? padahal seru kalo 13-13-13 ke belanda

  29. Daenuri Dans

    Daenuri Dans10 hari yang lalu

    Spoiler lah

  30. Rudi Suwandi

    Rudi Suwandi10 hari yang lalu

    Sejak dari alas P saya baru kali ini Buka Chnl KTJ, Kaya ada yang kurang gt Kalo ga ada mas genta

  31. Yandi XiX

    Yandi XiX10 hari yang lalu

    Kalau kambing ngepet ada ga yahh 😄

  32. rie andi

    rie andi10 hari yang lalu

    Klo dtmptku siluman celeng jd perempuan cantik,n ktany klo dinikahi Qt ak jd kaya , stelah kaya hrus Qt bunuh siluman celeng itu....n siluman itu namanya SRENGGI...n mreka slalu muncul disaat ad acara hjatan ad hiburan malam n menggoda para lelaki utk minta diantar pulang

  33. BLESITA '

    BLESITA '10 hari yang lalu

    Tonton saja kalau kalian ngga suka yaudah ngga usah di tonton

  34. Angel Rose

    Angel Rose10 hari yang lalu

    Om Hao numpang tanya mug-nya beli di mana🥺🙏

  35. Sandi Nugraha

    Sandi Nugraha10 hari yang lalu

    Kangen formasi 7-2-3-10 Kangen mas tarno sama udin petot Biar ga alay !!!!!!

  36. Dwi Cahyo

    Dwi Cahyo10 hari yang lalu

    Boleh minta kaosnya om🥺

  37. indah pangestuti

    indah pangestuti10 hari yang lalu

    Ada mahar... Jd, Sama aj bo'ong ya😆 Bagi yg mau berfikir ...

  38. Sri Laksono Condro Negoro

    Sri Laksono Condro Negoro10 hari yang lalu

    Mas gentaa where are youuu ?

  39. Eff Saipul

    Eff Saipul10 hari yang lalu

    Genta

  40. yen yeyen

    yen yeyen10 hari yang lalu

    Mas genta mana ya

  41. reina nurul

    reina nurul10 hari yang lalu

    mas Genta dimana

  42. Indah Bil

    Indah Bil10 hari yang lalu

    Kangen mas genta sbg lawan bicara om hao Gatau knp aku kurang sreg sm yg skrng.. 😕

  43. ANGKAT KAKI

    ANGKAT KAKI11 hari yang lalu

    Fokus ke cerita ❌ Fokus ke bentuk wajah om hao ✔

  44. Harly Styawan

    Harly Styawan11 hari yang lalu

    Menur cerita mbah dan ibuk. keblek dulu selalu dateng saat orang habis nyelep padi

  45. ervin

    ervin11 hari yang lalu

    EALAH

  46. Safri Yanto

    Safri Yanto11 hari yang lalu

    Om Hao penjelasan nya logic jd enak mendengar nya..... Dan jd faham seperti kuliah gak horor

  47. Mark Moron

    Mark Moron11 hari yang lalu

    Gedek bet gue ngeliat komuknya si Hao ini lama², egois dan sok pinter 🤣

  48. Hent no last name

    Hent no last name11 hari yang lalu

    Mas Genta kemana ya?

  49. toobagus

    toobagus11 hari yang lalu

    Improve kualitas sound nya plissss

  50. dewi prayogo

    dewi prayogo11 hari yang lalu

    Sedih bgt ternyata mas genta keluar 😭💔

  51. dino cahyadi

    dino cahyadi11 hari yang lalu

    Om Hao, bahas soal pusaka Majapahit yg dibawa ke luar negeri, dong. Pusaka yg berfungsi menjaga keseimbangan alam, seperti yg pernah dikatakan mbak Citra Prima di chanel Billy Christian🙏

  52. JBonk Gaming

    JBonk Gaming11 hari yang lalu

    Cutpakai lagi trending

  53. Siska 1927

    Siska 192711 hari yang lalu

    Mas genta mna kok lama buangettt gk liat kngn 😞😞😞😞

  54. Fajar christanto

    Fajar christanto11 hari yang lalu

    Kerjalah yg halal 🙏

  55. AnjarSintaa

    AnjarSintaa11 hari yang lalu

    Saham dan bitcoin ketinggalan zaman. Babi ngepet adalah investasi masa depan. Dapat ku tangkap saat aku telanjang, babi ngepet untuk raih masa depan, Untuk apa main saham mending main babi ngepet. Daripada bitcoin mending invest babi ngepet mood bgt lagu dari ini, keren bgt penciptanya

  56. Atik Melani

    Atik Melani11 hari yang lalu

    Orang tua saya baru saja kehilangan uang d dalam celengan jadi ketika celengan d pecah sama sekali g ada isinya, mungkin tidak itu krna praktek pesugihan?

  57. 0157 Firmansyah Dena M

    0157 Firmansyah Dena M11 hari yang lalu

    Teknis audio visual udah keren sih daripada 2 tahun lalu, tapi pembawaan acara yang sekarang sama sekali gak dapet feel nya, ngapunten om hao .

  58. 0157 Firmansyah Dena M

    0157 Firmansyah Dena M11 hari yang lalu

    NO GENTA NO PARTY

  59. Sudewi Darmawan

    Sudewi Darmawan11 hari yang lalu

    Kurindu mas Genta...

  60. Angga Febri

    Angga Febri11 hari yang lalu

    Mas genta nggak ada om

  61. rama patria himawan

    rama patria himawan11 hari yang lalu

    simpen di bitcoin aja, nggak bakal bisa dicuri sama tuyul atau babi ngepet xD.

  62. jefri ali

    jefri ali11 hari yang lalu

    Coba pemrintah pelihara tuyul dan babi ngepet.. lalu disuruh nyuri di di negara² yg kaya.. buat nyaur hutang..

  63. David Yulio

    David Yulio11 hari yang lalu

    Mungkin yg dimaksut mas mada dan mas genta adalah "semua akan kapitalis pada waktunya" 🤣🤣🤣

  64. Anggie Chanel 2917

    Anggie Chanel 291711 hari yang lalu

    Bekerja keras lah sampai kaya, hingga tetangga mu anggap kamu ngepet😛

  65. Ridho Robbi

    Ridho Robbi11 hari yang lalu

    Fokus berkarya KTJ team. Semangatt ndan. Soyo suwe soyo sangarr.

  66. nyoman selly

    nyoman selly11 hari yang lalu

    Sama cinta Laura khiel

  67. nyoman selly

    nyoman selly11 hari yang lalu

    Oooohh 🙏🙏🙏...klo mas genta ngga mau..nnt aqu jalan sm Kaka SLANK ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )ಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥಥ‿ಥ

  68. nyoman selly

    nyoman selly11 hari yang lalu

    Iy om duitttt nya di transfer 7 juta ajah..buat blanja kebutuhan dapur aquh bunda ipetttt(´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)。:゚(;´∩`;)゚:。...

  69. Dwyripangga

    Dwyripangga11 hari yang lalu

    Trending ga wkwk

  70. Santri Sableng Channel

    Santri Sableng Channel12 hari yang lalu

    saya sering om pulang malam, dan pada suatu ketika waktu di perjalanan, saat saya melewati tempat angker tiba2 mesin motor mati, nah itu apa ada kaitanya dengan Metafisika

  71. Hendra Suhendar

    Hendra Suhendar12 hari yang lalu

    Om halu

  72. nyoman selly

    nyoman selly12 hari yang lalu

    Iya om hoa tolong aku om hoa tolong aku aku TAKUT sekali┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪┌|o^▽^o|┘♪

  73. Charia Okviyanti

    Charia Okviyanti12 hari yang lalu

    "babi ngepet buka usaha ramee tander lancar .. tuyul kerjanya halusss dikit2 yang penting kumpul... Lu kerja buru2 balik kerja jarang masuk tiap bulan minta naik gaji rumpiiin boss ... Setan ajh kudu kerja keras dulu lu mau cepet kaya mending open BO

  74. Uzmie Yohana

    Uzmie Yohana12 hari yang lalu

    Saya nyari bank gaib kog ga ada

  75. Satrya Sat

    Satrya Sat12 hari yang lalu

    Mending sama mas yg gambar2 deh om hao daripada sama ni orang , ngomong kayak kumur2.

  76. mizukage

    mizukage12 hari yang lalu

    Kalo sama yg gambar itu pas penelusuran..

  77. Lia Hakso

    Lia Hakso12 hari yang lalu

    Semangat bikin konten berkualitas team KTJ. Gaaaasss 🔥🔥🔥 Semoga ujian ini segera berakhir. Aamiin.

  78. Mamas Kaka

    Mamas Kaka12 hari yang lalu

    Kaya hati lebih dari segalanya. Biasa saja menyikapi dunia. Ttp usaha dan berdoa, bersyukur dgn yg ad psti akan bahagia.

  79. Min Soo Yoo

    Min Soo Yoo12 hari yang lalu

    Drpd ngepet mendingan korup noh. Mereka koruptor bisa umroh sama naik haji 😂

  80. Desyfitriani Suarahati

    Desyfitriani Suarahati12 hari yang lalu

    om hao ❤️

  81. Suparno Parno

    Suparno Parno12 hari yang lalu

    rahayu rahayu rahayu sagung dumadi

  82. Tante Kunti

    Tante Kunti12 hari yang lalu

    jago ngarang...nih org

  83. Adhe Widayanti

    Adhe Widayanti12 hari yang lalu

    dari sini saya takut kalau mau beli mobil, nanti teman2 saya marah 🤭

  84. DAFFA SATRIO UTOMO

    DAFFA SATRIO UTOMO12 hari yang lalu

    1000 persen saya g percaya...., babi ngepet (filosofi di era digital yg sekarang sedang berjalan)

  85. Tindo Novenda

    Tindo Novenda12 hari yang lalu

    Genta mana genta?

  86. Remaja ku

    Remaja ku12 hari yang lalu

    Mas genta kemana ?

  87. Charlotte Tiffany

    Charlotte Tiffany12 hari yang lalu

    DEAR NETIZEN, Sangat wajar untuk yang dari awal mengikuti perkembangan channel ini bertanya-tanya tentang berkurangnya personil pendiri KTJ. Terlebih ketika dari mereka yang keluar dari KTJ sudah membuat klarifikasi (meskipun katanya dihapus), pandangan mereka akan membuat kita terpecah, antara pendukung trio 13 dan pendukung channel KTJ. Kalian punya hak untuk meminta klarifikasi dari sisi KTJ, tapi tim KTJ juga punya hak untuk memberikan klarifikasi atau tidak. Jadi saranku kalau kalian adalah pendukung trio 13 dan merasa kurang suka dengan konten KTJ yang sekarang, kalian bisa memilih untuk tidak menonton video2 KTJ yang sekarang. Untuk pendukung channel KTJ ya mongo dilanjutkeun nontonnya. (btw aku pendukung trio 13, jadi yaa mungkin ini komen terakhirku di channel ini hehe)

  88. Zhuardika9 Channel

    Zhuardika9 Channel12 hari yang lalu

    Angkat tangan yg berkarya tapi kurang apresiasi.. Nonton ktj solusinya, haha

  89. Jasmine Yasmin

    Jasmine Yasmin12 hari yang lalu

    lah...... mau kayak instan...trus. menderita selamanya. gak di sayang alloh..mau ? banyakin doa.. banyakin shomawat..istighfifar.... ridho dg ketentuan ALLOH.. .INSYA ALLOB TENANG HATI KITA JALANI KEHIDUPAN

  90. ji ro lu

    ji ro lu12 hari yang lalu

    Butuh konten sejarah kerajaan

  91. Agustian Cakra.A

    Agustian Cakra.A12 hari yang lalu

    Maaf unsubs dulu ya

  92. lexsa holl

    lexsa holl12 hari yang lalu

    Maen ke wonogiri dong om alas donoloyo dan banyak lagi

  93. Ky Fahlevi

    Ky Fahlevi12 hari yang lalu

    Mau nanya om, kenapa harus babi? Kenapa ga kucing ngepet atau tikus ngepet? Biar ga mudah ketauan warga klo lagi ngepet.

  94. Ky Fahlevi

    Ky Fahlevi12 hari yang lalu

    Babi bilek : Ampunnn di fitnah mulu spesies gua, mana klo ketangkep langsung di penggal. Lama lama spesies gua punah ini mah

  95. Cila Mici

    Cila Mici12 hari yang lalu

    Lagian jaman sekarang pake babi ngepet kayaknya udah g mgkin deh.. kalo dulu kan ada babi nyelonong ke kampung g aneh karena banyak kebon.. lha di perumahan tengah kota ada babi ya terlalu berisiko ..

  96. Pengguna Google

    Pengguna Google12 hari yang lalu

    15:57 😅😊😆 Warisan ku banyak Mas 🤣

  97. DestaLosta

    DestaLosta12 hari yang lalu

    kagum gw, pesugihan aja sampai diriset

  98. Mawarida

    Mawarida12 hari yang lalu

    Suka bnget dg cara penyampaiannya om.Hao,,tenang adem banget,dan gk ad serem2nya semua di jelaskan secara rinci...sukses slalu trending😀 KTJ

  99. Ewul Lop

    Ewul Lop12 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  100. Yoyok Dnh

    Yoyok Dnh12 hari yang lalu

    Kangen ktj yang duluh

  101. Ab D

    Ab D12 hari yang lalu

    Aku pernah melihat 2 siluman mengawal babi dari kiri kanan nya. Berjln menuju pekuburan. Jm 10 mlm kamis. Aku melihat nya di dalam rumah di balik gordeng. Pas di pagi hari nya ada seorang kaya raya di desa itu punya kerbau mati. Ya aku percaya pesugihan babi ngepet banyak persi nya.