Kisah Tanah Jawa
Kisah Tanah Jawa
Kisah Tanah Jawa

Investigasi mengenai kisah mistis \u0026 mitos sejarah di Pulau Jawa

Menguak Mitos dari Gunung Kidul
41:42
Mitos Dari Gunung Kidul
23:18

Mitos Dari Gunung Kidul

7 hari yang lalu

Fenomena Babi Ngepet
26:29

Fenomena Babi Ngepet

14 hari yang lalu

Kisah Tanah Jawa Edisi Mei 2021
2:52
Mengulas Cerita Hotel Angker
42:03
Lasem: Babad Tanah Lasem
57:00
Lasem: Jejak Candu Nusantara
25:01
Komentar
  1. Deden Agus Dewantara

    Deden Agus Dewantara5 jam yang lalu

    Mas dartoo

  2. GRAZIVA Tv

    GRAZIVA Tv5 jam yang lalu

    13 13 13 bubar.....

  3. anita Carolin

    anita Carolin6 jam yang lalu

    Dekat rumah aku itu

  4. ina may1986

    ina may19866 jam yang lalu

    klo gak nonton bts nya ini , sy ngiranya shooting wawancara narasumber nya diambil saat malam hari diruangan yg gelap

  5. Jay Schmidt

    Jay Schmidt6 jam yang lalu

    Waktu kecil pernah kesini naik wahana rumah hantu. Kretanya rusak , berhentinya disebelah hantu2an nya 🀣. Nunggu lama ga dibener2in akhirnya pada turun jalan kaki buat keluar

  6. Citra

    Citra6 jam yang lalu

    Lbh suka pas om hao sm mas genta

  7. Andy Prasetya

    Andy Prasetya6 jam yang lalu

    Setahuku sudah hampir 2 tahun ini tidak ada lagi pulung gantung, apakah masih ada?

  8. Ismiyatun Khasanah

    Ismiyatun Khasanah7 jam yang lalu

    melu komeny.....

  9. Titik Novita

    Titik Novita7 jam yang lalu

    Ohh kaya iklan bear brand, cuma beda warna aja

  10. Samsung A8

    Samsung A87 jam yang lalu

    Luar biasa,gak semua orang bisa melakukan ini,orang kaya mati belum tentu bisa melakukan sendiri.

  11. Nofita ta

    Nofita ta7 jam yang lalu

    Suaranya kecil bgttt

  12. harry adha

    harry adha7 jam yang lalu

    Jadi keingat waktu naek ke ciremai ,ktk bntr lg mau ke puncak ada kakek nenek yg nyuruh balik lg,waktu itu temen smp teriak loe ngomong ma siapa pas di toleh sosok berdua sdh tdk ada,dari situ langsung ane ajak temen blk turun,dan tak lama kemudian pas di tengah ane dpt info kalo di puncak ada badai besar,alhamdulillah di selamatkan yang kuasa..

  13. sutrisno kardis

    sutrisno kardis7 jam yang lalu

    Salam rahayuπŸ™πŸΎ

  14. ABC

    ABC7 jam yang lalu

    Kurang ngena kalo gk ada om Haonya

  15. Mbak Yth

    Mbak Yth8 jam yang lalu

    Tetao setia dengan ktj om hao Rahayu semuanya πŸ™

  16. Sobana Bana

    Sobana Bana8 jam yang lalu

    Gwe bru tau salam plat E

  17. Beny Elyakim

    Beny Elyakim8 jam yang lalu

    Om hao klo kurus dikit mirip bpk soekarno ...

  18. Dian Kusumawardani

    Dian Kusumawardani8 jam yang lalu

    07:08 sampe aku balik hp doonnkkk...wkwkwk

  19. Aprilia Wulansari

    Aprilia Wulansari8 jam yang lalu

    tolong kalau di tempat 2 budaya kameranya diarahkan ke sekitar situs, kita jadi penasaran kalau di tampilkan hanya sedikit 2, pingin kesana ora duwe modal , nuwun πŸ™

  20. Sriyono Klaten

    Sriyono Klaten9 jam yang lalu

    tempatku praktek kerja lapangan waktu masih STM

  21. alya sari

    alya sari9 jam yang lalu

    Bahas panggilan sang leluhur yg positif

  22. Bintang samudra nusantara

    Bintang samudra nusantara9 jam yang lalu

    Mbak sarah inget suami jgn pegang-pegang gitu ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  23. buncis men

    buncis men9 jam yang lalu

    Sehat selalu team KTJ

  24. JAGAD HERO

    JAGAD HERO10 jam yang lalu

    Semangat om hao.... Go 3 juta subscribers .... Biar Robin bisa main ke Belanda

  25. clover clover

    clover clover10 jam yang lalu

    Pngin ngegombal buat mas dipta, tpi takut g etis heheh jdi g jdi deh

  26. DB gameplay 2021

    DB gameplay 202110 jam yang lalu

    yang paling mengerikan yaitu penampakan sosok wanita hantu.

  27. Gastino Do

    Gastino Do10 jam yang lalu

    Pas jalan buntu yg katanya ada portal dimensi tiba2 keringetan sama mrindinh

  28. Paytren Nusantara Dewata

    Paytren Nusantara Dewata11 jam yang lalu

    Kapan ke situs calonarang??? Dtunggu banget sejarah yg sebenarnya

  29. Hatim Maulana Arsya

    Hatim Maulana Arsya11 jam yang lalu

    Seremm.. salam dari semarang.. sukses selalu bang..

  30. aristianto pratama

    aristianto pratama11 jam yang lalu

    KTJ please bring back mas genta balik ke Ktj........

  31. clover clover

    clover clover11 jam yang lalu

    Bisa"nya org kyk mas genta disiainπŸ˜‚

  32. Bintang samudra nusantara

    Bintang samudra nusantara11 jam yang lalu

    Bukannya Brawijaya V moksa di gunung Lawu? Ini yg bener yg mana?

  33. arya dtechcomp

    arya dtechcomp12 jam yang lalu

    Om Hao... ulas wahana permainan THR di Sby

  34. Donny Wirawan

    Donny Wirawan13 jam yang lalu

    Keren filosofi nya

  35. Mamih Juno

    Mamih Juno13 jam yang lalu

    Sumpah demi apapun.. jangankan di gunung kidul.. tetangga saya seorang anak perempuan berumur 9 tahunan.. tanpa sadar diri mau gantung diri di pohon kersen(ceri) didepan rumahnya.. dia bilang sih 'disuruh'.. kata orang tuanya anak perempuannya itu berubah setelah dia balik dari mondok (bukan berarti terjadi hal yg negatif, mungkn anak itu diikuti yg gaib dr daerah dia mondok).. ada yg aneh dr tingkahnya.. sedangkan kembarannya baikΒ² ajah gak menunjukkan perilaku aneh.. untung diliat sama mamahnya mau gantung diri

  36. Oz

    Oz13 jam yang lalu

    Mantap penjelasannya, langsung dari lokasi beserta didampingi narasumber lagi.Makasih KTJ. Salam dari 'Cah Suroboyo.

  37. Hesty Wulan

    Hesty Wulan13 jam yang lalu

    Ritual pembakaran dengan bentuk segitiga dan tangan kiri yg slalu disembunyikan dibdan,kaya ciri2 anggota free mason/ illuminati ya?

  38. Fikri wk

    Fikri wk13 jam yang lalu

    Req ke kedung ombo boyolali(ke makam "Nyi Ageng Serang" disana juga habis ada peristiwa kapal terbalik tpi itu di daerah bulu.

  39. Gek Ika

    Gek Ika13 jam yang lalu

    Woow swara kodok itu sebagai tanda yaa

  40. Rio Sugiarto

    Rio Sugiarto13 jam yang lalu

    Ktj kerumah wa idu dong

  41. Rio Sugiarto

    Rio Sugiarto13 jam yang lalu

    Ktj ke rumah wak idu dong .

  42. Ashley Oke

    Ashley Oke13 jam yang lalu

    Ini daerah mana ya

  43. Heru Juanda

    Heru Juanda14 jam yang lalu

    Dari SD sampai SMA sering pulang kampung naik bus Santoso lewat Alas Roban. Alhamdulillah

  44. Feriyan Anggara

    Feriyan Anggara14 jam yang lalu

    Waduk mulur

  45. Rima Lestari

    Rima Lestari14 jam yang lalu

    Welcome to Jogja lantai 2

  46. Dewanda Bramantiya

    Dewanda Bramantiya14 jam yang lalu

    menit 30:21 ada yg di blkg om Hao

  47. Bocil Epep

    Bocil Epep14 jam yang lalu

    Pengalaman juga pernah liat pulung gantung di daerah semin pas mau ke arah ngawen,nanya nanya katanya daerahnya di kali alang

  48. Lady Biei

    Lady Biei14 jam yang lalu

    Terlepas dari apapun yg terjadi sama managementnya, harus diakui bahwa videografinya makin ke sini makin keceπŸ‘

  49. Michael Juan

    Michael Juan14 jam yang lalu

    Mohon Maaf sedikit cerita saya pernah mengalami masa dimana saya mau bunu diri, ketika itu saya melakukan cara bunuh diri saya dengan cara menyayat urat nadi di tangan saya, itupun sebelum kejadian percobaan bunuh diri saya banyak terganggu dengan kejadian diluar logika contoh utamanya magis, mohon tim KTJ permasalahan bunuh diri seperti itu termasuk apa ya ke dalam jenis bunuh diri yang memang ada hal magis/mistis nya itu tidak. Itu saja terimakasih banyak Mugiyo Tansah Pinaringan Rahayu Sagung Dumadi Salam Rahayu Tim KTJ

  50. Niken Widiyantoro

    Niken Widiyantoro14 jam yang lalu

    Wiiih... keren bgt om Hao... tanpa survey lgs ke TKP... hati2 dan jaga kesehatan selalu om...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  51. Rena Cantik

    Rena Cantik14 jam yang lalu

    KTJ munggah terus!!!!

  52. Farhan Zainul

    Farhan Zainul14 jam yang lalu

    kenapa audio nya suka berubah ubah yah ?

  53. Priyono Priyono

    Priyono Priyono14 jam yang lalu

    Siang bolong... aku merinding.... !!

  54. Rossa W. Ningrum

    Rossa W. Ningrum15 jam yang lalu

    Kangen Genta

  55. dyow

    dyow15 jam yang lalu

    41:23 suara apa ya ? & 45:49 suara yg sama tp samar2

  56. Fadli Raharjo

    Fadli Raharjo15 jam yang lalu

    Horor truus sekarang gak ada sejarahnya.

  57. Kim A-yeong

    Kim A-yeong15 jam yang lalu

    Pernah pas pertama kali liat hantu dengan sejelas jelasnya pas pulang latihan paskibra magrib magrib dan sekolah ak tu didepan makam pahlawan awalnya baek baek aja tapi ngerasa kaya di gerbang makam itu banyak banget orang pake baju tentara jejer jejer gitu orang nya juga liat aku dah habis itu ngak ingt lagi bangun bangun dah dirumah tapi habis itu jadi sering liat sampe sekarang😭😭😭 agak tertekan sih tapi ya mau gmn lagi

  58. rahmah ali

    rahmah ali15 jam yang lalu

    emang ini lokasinya dimana yah?

  59. Syifa Hari

    Syifa Hari15 jam yang lalu

    Kediri hadir

  60. astri hamiprodjo

    astri hamiprodjo15 jam yang lalu

    ktj makin seruuuuuu...

  61. mei Septina

    mei Septina15 jam yang lalu

    Banyak lihat juga tragedi orangtua yang ikut campur keluarga anaknya.... Anak yang tidak punya pendirian dan berpikir mandiri selalu nurut perkataan orangtua, apa yang dikatakan orangtuanya selalu benar dalam hatinya tanpa memilah perkataan tersebut

  62. sutrisno kardis

    sutrisno kardis15 jam yang lalu

    RahayuπŸ™πŸΎ

  63. mei Septina

    mei Septina15 jam yang lalu

    Orangtua harus bersiap atau merelakan anaknya mandiri dan punya keluarga sendiri tanpa ikut campur.... Kebanyakan orangtua bukannya tidak merestukan tetapi tidak siap anaknya itu harus pergi dari sisinya... Ada salah satu perkataan "memang dia anakmu tetapi bukan anakmu juga "

  64. amelia saulifa syahna

    amelia saulifa syahna15 jam yang lalu

    ke Kulon Progo dong

  65. sigit irawan

    sigit irawan15 jam yang lalu

    Salam dari semanu

  66. Derry Bayu

    Derry Bayu15 jam yang lalu

    Bang.. ke pabrik karung delanggu dong..

  67. SURAU GAIB

    SURAU GAIB15 jam yang lalu

    Kenapa masih ada aja yg bekomentar yg negatif...apa yg d sampaikan bisa menjadi pembelajaran buat kita,kalau kita bisa memilah nya ambil yg positif ...πŸ‘

  68. Karina putri Salsabila

    Karina putri Salsabila16 jam yang lalu

    Collab dong sama jurnalrisa

  69. Gabrica Bag

    Gabrica Bag16 jam yang lalu

    Yg disapa om hao tiap gerbang masuk tiap ruangan ga kelihatan

  70. amelia saulifa syahna

    amelia saulifa syahna16 jam yang lalu

    Mitos di tempat tempat sakral di Kulon Progo dongg KTJ!

  71. Mass Antok

    Mass Antok16 jam yang lalu

    Sugeng rawuh bumi Handayani

  72. bqdinihardianti _

    bqdinihardianti _16 jam yang lalu

    Di awal Vidio udah di buat nangis lihat kondisi Mbah Slamet 😒

  73. Rota Dyah

    Rota Dyah16 jam yang lalu

    kagum sm Om Hao,, selain super indigo, juga super jenius secara keilmuan 😍

  74. Prasetyo Purnomo

    Prasetyo Purnomo16 jam yang lalu

    Kemarin saya malam saya ngecamp di pantai Gunungkidul , sekitar jam 2 pagi saya dan teman-teman melihat cahaya merah yang terang berbentuk seperti bola di arah barat dari tenda , mula mula cahaya cuma satu hampir 3 menit an menyala lalu cahayanya memecah menjadi dua dan tidak lama kemudian menghilang

  75. Arniko Furqan

    Arniko Furqan17 jam yang lalu

    Aku mau cerita sedikit aja sih kemaren pas malam takbiran ada orang yang bunuh diri dengan gantung diri di tegalsari gunungkidul kalok gasalah, terus dia bunuh diri pas waktu sholat isya, kata nya sih di atas TKP ada pulung gantung nya.

  76. Mr Blackhat

    Mr Blackhat17 jam yang lalu

    Bapaknya tidak.suka mahu bercerita tentang mistis mistis. Beberapa kali team KTJ cuba.memancing tapi ga dicerita nya. Pada pendapat aku, Bapak ini harus dihormati pendiriannya. Tidak perlu memancing mancing supaya cerita hantunya keluar. Saya juga pasti bahawa bukan team KTJ yg pertama dtg interview, yg pasti bapaknya udah biasa n udah boleh ngagak apa yg mahu ditanyain. Wkwkwkwkwk

  77. gustika triandriani

    gustika triandriani17 jam yang lalu

    Semangat Om Hao 😁 Semangat KTJ 😁

  78. Arniko Furqan

    Arniko Furqan17 jam yang lalu

    Gunungkidul Jogjakarta Bukan Ya?

  79. Abidin Nur

    Abidin Nur17 jam yang lalu

    Coba om agak ke selatan lagi, main ke girisubo. Banyak tempat bersejarah yang bagus

  80. andriyani yani

    andriyani yani17 jam yang lalu

    Suaranya kok kecil banget toh . Apa buruk sound sistim ,atau ...